Rabu, 19 Januari 2011

Hai...MJ


Well...akhir-akhir ini gue sukaaaa banget gambar si M.J ini, tampangnya ituloh..ekspresif banget hahaha...belom lagi kelakuannya yang aneh, ngeselin, tapi kadang manis. love M.J bangetlah.

M.J itu, teman berbagi rokok, pacar berbagi cinta, sekaligus ksatria hahahaha...hidup sama M.J enak gak enak. sering ketawa, nangis, marah, dan gak bisa tidur tenang (soalnya tiap tengah malam M.J  jd spiderman, manjat ke kamar gue) sekedar gangguin gue tidur, ngelitikin, genjrang-genjrengin gitar gak jelas, sampe nyuruh makan (makan tengah malam bikin perut gue jd belipet-lipet neh).

Gue ketemu  M.J di tempat yang enggak banget deh, ditengah hingar bingar club . musik dan cahaya  yang gak jelas. waktu itu gak kebayang kalo gue bisa dapet pacar ditempat yang, yaaaahhhh...tempat kumpul para "player", dan gue yakin M.J juga pasti mikir gitu.

Beda sama gue, M.J lebih suka bikin grafitti dari pada ilustrasi. Dia bilang "Gak semua orang bisa bikin keindahan dari huruf...kemampuan loe mah pasaran beb!", iya-iya aja deh...percuma berdebat sama dia, wataknya keras. padahal klo bisa nih pengen banget pentungin kepalanya waktu dia bilang begitu.

M.J paling gak suka dipeluk (tapi akhir-akhir ini dia oke-oke aja klo gue peluk), paling gak suka dipegang keteknya hahaha...(gue juga M.J bego!!!) dan paling gak suka dibantah. M.J tukang suruh sejati, kerjaannya nyuruh-nyuruh orang tapi gak mau disuruh. karna dia bilang "Gue nih raja beb...di batu nisan opung gue aja tertulis OPUNG M.J!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar